Release Party TeaLinux OS 5.0

Dateng nih salah satu kreasi anak Indonesia , TeaLinux OS 5.0 . Bagi yang belum tau apa itu TeaLinux saya jelasin , Tea Linux adalah salah satu distro Linux yang diturunin dari Ubuntu atau bisa dibilang remastering dari Ubuntu , Tea Linux sendiri di kembangin sama komunitas bernama DOSCOM (Dinus Open Source community) yang ditujukan untuk programming , jadi kalau mau coding di Linux ga terlalu ribet karena udah di setting sedemikian rupa biar siap di jalanin.

Bicara tentang TeaLinux , besok tanggal 9 April 2013 DOSCOM akan ngadain Release party nih jadi yang pengin lebih tau  tentang TeaLinux daftar aja, ada pak Onno W Purbo juga lho . Info selengkapnya bisa dilihat disini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s